Minggu, 06 Maret 2011

LAGU-LAGU UNGU


 maaftkan aku           
   dengan nafasmu
doa yg terlupaka     
badai kini berlalu
doa untuk ibu      
 penguasa hatiku
 maha besar
 terang dalam gelapku
 ku ingin slamanya
yang pertama
 saat bahagia
seperti yang dulu
beri aku waktu
dilema cinta
indonesiaku                    akulah cintamu
hampa hatiku                       ijinkan aku
rasa sayang              waktu yang dinanti
embun hati                            surga hati
aku datang untuk mencintaimu  andaiku tahu
cinta dalam hati                      laguku
disini untukmu                        kekasih gelapmu
tercipta untukmu                    demi waktu
surgamu                                 aku bukan pilihan hatimu
tempat terindah                      suara hati
cinta yang lain                         ciuman pertama
para pencarimu                       sesungguhnya
bukan aku                                apalah arti cinta
untukmu slamanya                  saat indah bersamamu
sejauh mungki                         hakekat cinta
bayang semu                           mabuk kepayang
sembah sujutku                       dia atau diriku
dirimu satu                              berjanjilah
percaya padaku                      berikan aku cinta
tuhanku                                   cerita bersamamu
in time                                     karena dia kamu
1000 malam                            lagu cinta
i need you                                jika itu memang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar